Kisah Lima Tahunmu

By Surya R. Labetubun - February 28, 2011

Sumber: dharmainside.blogspot.com
Lima tahun yang lalu terakhir ku rasakan kecupan mesra mu di keningku, meski di kecup tidak ku sukai tapi kau selalu menggodaku, hari ini aku sungguh rindu kecupan itu

Lima tahun yang lalu saat terakhir tangan mu menggenggam tangaku, meski aku selalu risih digenggam oleh mu, hari ini aku butuh genggaman itu


Lima tahun yang lalu saat terakhir aku mendengar utaian doa darimu, doa yang kau tutur dengan kasih dan cinta, hari ini aku rindu doa darimu kembali terucap untuk ku

Lima tahun yang aku masih merasakan hangat dekap pelukmu, merasakan tatapan matamu yang penuh kasih, merasakan senyuman mu yang tulus, merasakan semua tingkahmu padaku atas nama cinta, hari ini aku masih merasa betapa tulusnya cinta mu, cinta yang tak lekang oleh waktu

Aku bersimpuh padaNYA, memohon semoga cinta mu pada ku menjadi jalan mu menggapai cintaNYA

~aku yang selalu mecintaimu, ayah....~

  • Share:

You Might Also Like

0 comments