Maaf, Ada Dia Di Antara Kamu Dan Aku

By Surya R. Labetubun - March 16, 2011

Sumber: queenbee-gha.blogspot.com
Saat ini saya bahagia, sungguh!!!
Bukan karena mu, bukan
Ini semua karena dia

Saat ini saya bahagia, sungguh!!
Sebuah warna baru menghiasi hidupku
Warna itu adalah dia


Dia, warna baru yang ku temukan dari sekian warna yang telah mengisi hidupku
Dia, warna baru yang membuat lukisanku tanpa hidup
Dia, warna baru yang begitu menggairahkan, menghangatkan, kadang-kadang begitu sulit dijangkau dan terkesan dingin

Dia mungkin sangat sama dengan diriku
Aku bahkan bisa bercermin darinya
Namun, itu tidak membuatku bosan
Meski kebosanan menjadi hal yang paling sering kurasakan
Ah, ini mungkin karena pengaruh 'rasa' hingga aku belum merasa bosan
Aku tak tahu jika 'rasa' itu sirna apa bosan bisa saja tiba-tiba muncul merebutmu dari

Dia mungkin sangat sama dengan diriku
Yah, aku betul-betul menemukan sosok diriku dalam wujud pria
Mestinya persamaan membuatku bosan
Kenapa bosan? Karena aku dan dia tak ada bedanya, bukankah hal itu akan melahirkan kebosanan
Kenapa tidak bosan? Karena aku dan dia masih sedang mencari sesuatu
Itulah indahnya mencari sesuatu jika ada yang menemani

Hmm, memilikimu bukanlah hal utama yang inginku lakukan
Bukankah hal yang selama ini kita lalui terlalu indah hingga aku bisa saja berhenti berharap
Harapan untuk lebih memilikimu...

  • Share:

You Might Also Like

0 comments