Kerinduanku Atasmu

By Surya R. Labetubun - March 02, 2011

Saat ini kerinduan yang begitu mendalam melanda
Selayaknya rindu biasanya dinisbahkan bagi para kekasih, anak dan orang tuanya, sesama saudara, atau sesama sahabat
Kerinduan ini melanda aku terhadap seseorang yang bukan kekasihku, bukan orang tuaku, bukan saudaraku, dan bukan pula sahabatku



Kerinduan ini memang kerinduan antara seorang wanita sepertiku terhadap seorang pria seperti dirinya
Setiap detik, menit, jam, bahkan hari kulalui dengan bertambahnya rasa rinduku padanya
Rinduku tidak saja hanya pada senyumnya, candanya, suaranya, atau tatapannya
Rindu padanya seutuhnya

Mungkin aku dapat melalui hari ini dengan segenap rutinitasku tapi rinduku tak pernah berkurang sedikit pun
Mungkin hari ini aku dapat bertemu dengan siapa pun, bercanda tawa, bersuka cita tapi kerinduan itu semakin mendalam saja
Sumber : sekilaspopuler.blogspot.com
Mungkin hari ini aku dapat bertemu pria lain, lebih darimu mungkin, tapi kerinduan ini tetap saja untukmu

Sungguh aku didera kerinduan yang mendalam atasmu
Aku mungkin dikatakan gila karena merindu seseorang yang bukan kekasihku
Aku mungkin dikatakan tidak waras karena merindu seseorang yang tak pernah ku tahu perasaannya padaku
Terserah, mau gila atau tidak waras toh mereka tidak merasakan kerinduan ini

Aku sangat merindumu, sungguh!!
Mungkin hari ini aku dapat sms, telepon, atau bersua denganmu tapi kerinduan ini tak bisa langsung sirna, karena rindu itu akan semakin menjadi setelah aku menerima sms, telepon, atau bersua dengamu

  • Share:

You Might Also Like

3 comments