Perempuan, Produk Kecantikan, Dan Perspektif Pria

By Surya R. Labetubun - June 30, 2011

Argghhhh, produk pengubah ini menyiksaku
Perlu beberapa tahapan agar aku menjadi kebanyakan wanita di luar sana
Perlu beberapa alasan agar aku bisa tetap di rumah saja selama melalui proses metamorfosis ini
Perlu beberapa lembar tissue untuk menutupi beberapa bagian wajah jika ada urusan mendadak

Pengelupasan, itu proses yang mesti ku alami
Perih, itu rasa yang ku alami
Apa semua produk pengubah begitu menyiksa?
Apa saya mesti mengocek saku saya lebih dalam untuk mendapat produk pengubah yang nyaman?

Sumber : styledweller.blogspot.com


Mengapa menjadi kebanyakan wanita di luar sana mesti kulalui??
Aku tahu cara ini memang lumayan menyiksa
Aku tahu, aku bisa saja memilih jalan lain, tetap seperti biasa
Aku tahu, menjalani ini atau tidak itu tidak akan mempengaruhi isi otakku dan gaya bicaraku
Aku juga tahu banyak orang di luar sana yang tidak melihat isi otak dan gaya bicara orang lain, tapi bagiku itu penting
Aku hanya mau merasakan bagaimana menjadi kebanyakan wanita di luar sana
Sekali-kali mencoba sendiri sesuatu akan lebih memuaskan ketimbang mencari beberapa referensi



Menjadi kebanyakan wanita di luar sana sungguh bukan sesuatu yang salah
Toh tidak sedikit pria yang juga berubah menjadi kebanyakan pria di luar sana dengan daya visual tinggi
Urusan otak, dapur, bahkan etika bisa jadi menjadi nomor sekian
Terlalu memetingkan casing mungkin
Namun, para wanita tidak perlu takut karena ada juga pria yang tidak demikian, mereka pria yang memiliki rasionalitas tentunya
Casing justru menjadi nomor sekian

Menjadi kebanyakan wanita di luar sana sungguh bukan sesuatu yang salah
Pun juga tidak ada undang-undang yang akan mencekal
Toh, tidak sedikit dari banyaknya lowongan pekerjaan menyertakan syarat itu
Entah apakah syarat itu memang menjadi kebutuhan dalam melaksanakan pekerjaan itu atau karena pekerjaan itu didominasi oleh pria yang berjenis kebanyakan pria di luar sana

Menjadi kebanyakan perempuan di luar sana sungguh bukan sesuatu yang salah
Apa salah jika seseorang ingin memiliki penampilan yang lebih menarik?
Namun, mementingkan kualitas otak juga tidak kalah pentingnya

Apa ada pria yang menolak perempuan yang berpenampilan menarik dan cerdas?
Jika ada maka pria itu sudah tidak rasional....

  • Share:

You Might Also Like

0 comments